Paman Google

Google

Web    Gambar    Grup    Direktori    
 
  Pencarian Khusus
  Acuan
  Perangkat Bahasa
Telusuri:

Google.co.id tersedia dalam bahasa: English Nederlands Boso Jowo


Program Periklanan - Serba-serbi Google - Google.com in English

©2007 Google

Selasa, 04 September 2007

Maaf

Demi kebaikan & masa depan,…Patutkah aku mencairkan hati dengan melupakan “semua”….
Lalu, bagaimana aku belajar dari kebodohan & kenaifanku ?
Beribu maaf yang pernah kau mohon,
Beribu maaf yang pernah ku berikan,
Terbukti tak pernah memiliki arti Karena disetiap maaf,
aku selalu melupakan setiap kesalahan Kali ini ijinkan aku yang memohon maafKarena tak kuasa lagi menerima hujanan kecewa yg kau beriTerpancing perih dan membuka semua luka,… Ribuan cerita yang terlanjur ada dan kau ukir perih Ribuan kisah yang membawaku pada ketakberdayaanTidak membuatku mengerti “cinta” yang dulu kau tanamkan kehatikuJuga cinta tulus yang pernah kurasa dan kini mulai mengikis… Ah, andai saja bisaAkan kubagi setiap bagian dari cerita kitaGRATIS kepada siapapun yg ingin mendengarSampai habis tak bersisa Tapi, Demi kebaikan & masa depan,…Mampukah aku mencairkan hati untuk melupakan mu ?

Tidak ada komentar: